HAPPY...HAPPY... DAY....


Gyahahahaha...... Akhir musim dingin tiba di bulan februari...(Author: jangan pedulikan gambar... Q ngambil yang keren thok ko) februari yang penuh romantis. tapi tidak bagi klub basket. mereka harus tetap bekerja keras untuk bisa menang di pertandingan musim dingin. pagi, siang, malam mereka korbankan untuk latihan. tak peduli sedingin apa cuaca di luar sana. keringat tetap mengucur dengan jahanamnya membasahi tubuh yang tenaganya terkuras sedikit demi sedikit.

musim dingin kali ini, musim yang paling ditunggu-tunggu Kyo Hiraga. beberapa hari lalu, ia baru mengetahui bahwa tepat pada hari valentine adalah ulang tahun seseorang. yah, Sendoh Akira. cowok yang selama ini ia sukai dengan sejuta pesona senyumannya. hehehe... cewek yang tingginya sedang ini, awalnya hanya menyukai basket. setelah melihat keahlian Sendoh, dia pun punya alasan lain kenapa menyukai basket. sendoh, si ace dari Ryonan ini benar-benar jenius dilapangan.

hahaha... walaupun nggak selalu ketemu idolanya ini, Kyo selalu optimis. suatu hari dia akan berhasil merebut hati cowok berambut landak itu. ditambah lagi, ibunya yang punya sebuah toko di dekat rumah menjual berbagai macam olahan buah-buahan yang diraciknya sendiri, dimana Sendoh selalu membeli jus lemon kesukaannya di toko ibu Kyo. sayangnya, seoptimisnya Kyo, tak suka memperlihatkan perasaannya. dia lebih suka memendamnya dalam hati. Mitsui, satu-satunya orang yang tahu kalau Kyo menyukai Sendoh pun kehabisan akal untuk menyuruh Kyo menunjukkan perasaannya.

Di hari yang dingin itu, Kyo yang sepulang sekolah biasa menjaga toko memutuskan absen dan lebih memilih menemani mitsui latihan.

Komentar

Postingan Populer