Analogi Kopi dan Cinta

Analogi Kopi dan Cinta

Dalam rangka valentine kemarin, emang niatnya mau bikin fic dengan tema analogi kopi dan cinta. Tapi, karena kesibukan kuliah sisipan jadi belum sempet bikin. Analogi kopi dan cinta ini dikumpulin dari sms temen-temenku yang bersedia membantuku untuk mengumpulkan materi fic. Karena ficnya belum dibikin, akhirnya aku post aja analogi kopi dan cinta disini. Daripada entar smsnya kehapus, malah nggak jadi bikin fic deh. Cekidot!!

Dari: Ana
Kopi itu pahit. Seperti pahitnya perpisahan.
Kopi itu manis. Seperti manisnya kesetiaan.
Kopi itu hitam. Seperti hitamnya duniaku jika aku tanpamu.
Kopi itu cintaku.


Dari: Argi
_Secangkir kopi ini cukup membuatku terjaga selama satu malam ini. Senyummu dapat membuatku terjaga setiap hari.
_Sama seperti sesendok gula yang memberikan rasa manis pada kopi ini, demikian juga kehadiranmu yang memberikan keceriaan dalam hidupku.
_Msing-masing kopi punya rasanya sendiri. Keberadaanmu juga, selalu memberikan sensai tersendiri.
_Kopi itu fleksibel, bisa dinikmati setiap waktu, panas atau dingin. Kamu juga, bisa menemaniku pada tiap situasi.

Dari: Anggi
_Pekatnya Kopi Robusta yang terkenal di seluruh dunia tak berarti apa-apa dibandingkan pekatnya hasrat cintaku padamu.
_Cintaku padamu bagaikan tanaman kopi. Semerbak harumnya ketika berbunga, manis rasanya saat berbuah, serta nikmat aroma dan rasanya saat diseduh. Begitu pun cintaku... Kau telah membolahitamkan hatiku bagaikan kopi yang disangrai di atas bara api sehingga terciptalah sensasi asmara yang belum pernah kurasakan sebelumnya.
_Sayangku, cintamu padaku bagaikan kopi. Meskipun sedikit kau mampu membuatku terjaga sepanjang malam karena memikirkanmu
_Kopi apa yang paling romantis? KOPInang kau dengan bismilah.(bonus)

Dari: Agung
Buah kopi itu sebenarnya manis, bijinya yang pahit. Tapi meski pahit kafein yang ada padanya dapat menstimulasi otak dan membuatnya bekerja lebih aktif dan membuat orang terjaga. Lalu, apa hubungannya dengan cinta? Cinta itu manis meski sebenarnya ia punya sedikit bagian yang pahit di intinya. Namun, meski agak pahit, cinta dapat membuat seseorang jadi lebih kuat. Tahukah bahwa bau kopi digunakan utnuk menetralkan indra penciuman setelah mencium bau parfum. Demikian juga, cinta dapat menetralkan banyak masalah dan perasaan. Kenalkah dengan seni menggambar di kopi? Itu sama seperti bagaimana kita menghias cinta yang kita miliki. Kopi, susu, dan krim. Ketiga bahan ini dapat membuat berbagai macam variasi kopi. Sama seperti cinta, ketulusan dan kesetiaan yang dapat membuat berbagai macam variasi cinta.

Terima kasih kepada kawan-kawan yang udah membaginya. Hontou ni arigato...

Komentar

Postingan Populer